Pages

About this blog

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
saya sekolah di MAN KOTA KEDIRI 3 saya kelas 3 IPA 3 SEMANGAT ..... CLASSICT..!!!!
Foto Saya
zaqya zakiya
saya sekolah di MAN KOTA KEDIRI 3 saya kelas 3 IPA 3 SEMANGAT ..... CLASSICT..!!!!
Lihat profil lengkapku

Followers

RSS

curahan hati...



Bersinar lah DUNIAKU ....

Ku tatap dunia
Terasa sesak didada
Memandang pertempuran manusia
Yang dibutakan mata hatinya

Kau bisa aku pun bisa
Musnahkan kebencian yang ada
Ciptakan perdamaian diantara insan
Dengan bunga persatuan

Ayo bangun dunia di dalam perbedaan
Melupakan kebencian yang ada
Bersama kita terluka dan tertawa
Jika satu tetap kuat kita bersinar
Selamanya...

BY: zaqya alfaza

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar