Pages

About this blog

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
saya sekolah di MAN KOTA KEDIRI 3 saya kelas 3 IPA 3 SEMANGAT ..... CLASSICT..!!!!
Foto Saya
zaqya zakiya
saya sekolah di MAN KOTA KEDIRI 3 saya kelas 3 IPA 3 SEMANGAT ..... CLASSICT..!!!!
Lihat profil lengkapku

Followers

RSS

Ada Apa Dibalik WAJAH.....

“Berhati – hatilah terhadap wajah dan jangan sekali-kali meremehkannya “

Orang yang selalu ceria , akan AWET MUDA……mengapa????
Jawabannya : Sebab ?????????? keceriaan konon Cuma menggerakkan 16 syaraf di wajah
Sedang orang yang raut wajahnya selalu bersedih akan cepat jadi MANULA…………mengapa???????
Jawabannya : Karena ….????? Dengan bersedih berarti ada 32 tali simpul syaraf wajah yang tengah disangganya.

Untuk itu , dalam menghadapi bermacam – macam bentuk wajah hendaknya kita senantiasa memandanginya dengan empati.

Contoh macam – macam bentuk wajah :

a) Wajah yang menawan penuh decak kagum
b) Wajah yang mendayu – dayu penuh rayu
c) Wajah sendu penuh dengan tipu muslihat
d) Wajah bengis menyeramkan
e) Wajah gusar meresahkan
f) Wajah seram menakutkan
g) Wajah pilu memeinta iba
h) Wajah memelas menunggu uluran belas kasih

Jikalau empati ini pudar, maka kita akan terjerumus pada 2 kutub yang sama-sama memilih resikonya masing-masing :

1) Simpati
2) Anti pati

Rasa simpati akan membuat kita kehilangan daya, kritik dan pertimbangan akal sehat. Sedangkan anti pati akan menceburkan diri kita ke dalam kubangan kebencian.


Wajah manusia, selamanya memang senantiasa menyiratkan misteri. Maka jangan remehkan nasihat di atas.
Berhati – hatilah terhadap WAJAH.
By : zaqya alfaza

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar